Wasekjen DPP Sebut Golkar Usung Lambert Jitmau di Pilgub Papua Barat

Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP-Partai Golkar, Amin Ngabalin mengungkapkan bahwa Partai Golkar optimis akan menangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024, dengan mengusung sosok figur calon Lambert Jitmau.

Wasekjen DPP-Partai Golkar, Amin Ngabalin
“Kami optimis dengan mengusung Bung Lambertus Jitmau, Partai Golkar akan menang pada Pilgub 2024 karena memiliki strategi ampuh,” ujar Amin Ngabalin, di Kabupaten Maybrat.
Selain Pilgub, lanjut dia, Partai Golkar terus matangkan diri guna menghadapi tahapan pertandingan pesta demokrasi ditahun 2024. Meski masih jauh, tetapi Partai Golkar sangat optimis dan berkeyakinan akan menang pada pemilihan Presiden RI, kepala daerah, beserta legislatif pada tahun 2024 nantinya.
“Khusus Papua Barat, Golkar sangat optimis dan yakin akan dapat memenangkan pesta demokrasi pemilihan gubernur (Pilgub) 2024 nanti. Tentu Golkar akan bekerja keras untuk berjuang agar menang di Papua Barat”, tuturnya.
Menurutnya, selama ini belum ada dalam sejarah bahwa, Golkar duduki kursi 01 Papua Barat. Untuk itu, di tahun 2024 adalah peluang dan kesempatan emas Golkar untuk merebut kejayaan pohon beringin tersebut. Tidak hanya gubernur, tapi juga bupati maupun walikota.
Saat ini Golkar juga optimis akan duduki kekosongan Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Kabupaten Maybrat sisa jabatan periode 2017-2022. Pasalnya ini intruksi dan keputusan dari DPP Golkar terutama fraksi Golkar Maybrat harus memenangkan pemilihan itu.
“Dikesempatan ini, kami juga berterimakasih pada Bernard Sagrim yang telah mengakhiri masa tugas organisasi sebagai ketua Golkar Maybrat. Hari ini, beliau akan fokus jalankan tugas sebagai wakil sekretaris jenderal DPP Golkar bidang pemenangan pemilu provinsi Papua dan Papua Barat”, tuntasnya.***