Golkar Teluk Bintuni Bagikan 1000 Bingkisan Natal

Bintuni – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni menggelar jalinan kasih dengan membagikan 1000 bingkisan natal kepada masyarakat dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Teluk Bintuni pada hari Jumat (24/12/2021).

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Mohammad Ramli disela – sela kegiatan mengungkapkan pembagian bisa tersebut diberikan kepada masyarakat dan simpatisan Partai Golkar yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru.

Golkar Bintuni bagikan 1000 bingkisan Natal

“Bingkisan Natal ini kami berikan kepada saudara – saudara kita umat Nasrani yang akan merayarakat Natal dan Tahun Baru, semoga Natal kali ini membawa damai untuk kita semua,” ungkap Ramli.

Salah satu penerima bingkisan Natal mengungkapkan terimakasih kepada Partai Golkar khususnya kepada Ketua Partai Golkar Teluk Bintuni Yohanis Manibuy yang yang telah membantu masyarakat dengan memberikan bingkisan Natal kepada masyarakat Teluk Bintuni, khususnya masyarakat di Kampung Masuy.

“Kami berterimakasih kepada Bapak Yohanis Manibut, selaku Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, telah memberikan bingkisan Natal, Semoga apa yang dilakukan bermanfaat khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.