Sound Of Curly Isi Acara Natal Golkar, Lamhot Sinaga: Terima Kasih Ibu Selvi Wanma

Salatiga – Perayaan Natal Nasional DPP Partai GOLKAR yang dilaksanakan di Balairung Universitas Kristen Satyawa Wacana, Salatiga, Jawa Tengah sabtu (29/01/2022) berlangsung meriah dan penuh hikmat. Natal Nasional Partai GOLKAR ini mengusung tema “cinta kasih kristus yang menggerakkan persaudaraan”.

Sejumlah petinggi DPP hadir dalam Natal Nasional ini diantaranya Ketua Umum Airlangga Hartarto, Sekjen Lodewijk Paulus dan Bendahara Umum Dito Ganinduto, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tandjung, dan Wakil Ketua Dewan Pakar Theo L Sambuaga.

Sound Of Curly saat mengisi acara Natal Nasional Partai Golkar

Selain itu, hadir pula Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga. Anggota DPR RI Fraksi Golkar juga nampak hadir seperti Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ace Hasan Syadzily, Melki Laka Lena dan Rudy Mas’ud, Trivena Tinal, Dave Laksono (Ketua PDK Kosgoro).

Turut hadir pula Ketua Umum AMPG Ilham Permana, pengurus DPP Partai Golkar serta para Ketua DPD provinsi dan seluruh Ketua DPD kabupaten se-Provinsi Jawa Tengah.

Yang menarik dari acara natal nasional kali ini adalah nuansa Papua yang begitu kental. Dimana salah satu pengisi acara adalah band Sound Of Curly. Band ini diisi oleh musisi musisi Papua dan Indonesia Timur kenamaan seperti Marlon Letokampessy, Nobo, penyayi muda berbakat Lio Wairara yang membawakan lagu-lagu rap dan hip hop dengan sentuhan khas papua.

Sound Of Curly membuat natal nasional Partai Golkar kental dengan nuasa Papua

Ketua Umum golkar yang digadang sebagai calon presiden 2024 Airlangga Hartarto pun tak bisa menahan diri untuk ikut bergoyang kala para penyanyi mambawakan lagu That the way…AH…AH I like it. Lirik don’t believe me just watch yang disertai hentakan AH AH membuat Menko Perekonomian ini bangkit berdiri dan bergoyang bersama para penyanyi.  Aksi Airlangga sontak disambut tepuk tangan dan teriakkan para peserta yang hadir semakin menambah kemeriahan acara.

Atas suskes penyelenggaraan acara ini, Lamhot Sinaga ketua panitia pelaksana Natal Nasional Partai Golkar menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Selviana Wanma Sekretaris DPD Partai Golkar  Provinsi Papua Barat yang menghadirkan sound of curly sebagai pengisi acara natal tersebut. “Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan kepada ibu Selvi Wanma Sekretaris DPD Golkar Papua Barat yang telah membawa Sound’s Of Curly untuk memeriahkan acara kita ini pada hari ini” ucap lamhot dalam laporannya.
(MPO1)