Musda Golkar Manokwari Siap Digelar 11 Februari 2022

Manokwari – DPD Partai Golkar Kabupaten Manokwari menggelar rapat pleno, selasa (8/2/2022). Rapat merupakan persiapan jelang Musyawarah Daerah (MUSDA) X Partai Golkar Manokwari yang akan dilaksanakan pada hari hari jumat 11 Februari 2022 di Mansinam Beach Hotel Manokwari.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Manokwari, Dedy Subrata May diketahui bahwa panitia sudah sangat siap untuk melaksanakan MUSDA.

Ketua panitia, Sigmun Paiki mengungkapkan bahwa semua persiapan sudah dilaksanakan oleh panitia. “Persiapan sudah sangat matang, tempat pelaksanakaan, umbul umbul, bendera, administrasi sampai dengan perizinan semua sudah lengkap. Kita sudah siap 95 persen, sisa tinggal pelaksanaan saja,” ungkap Sigmun.

Sementara Sekretaris Steering Committee (SC), Mansor Dwan Ap melaporkan bahwa tahapan penjaringan calon ketua DPD Partai Golkar Manokwari telah dilaksanakan pada tanggal 12 – 13 Oktober 2021. Dari beberapa calon yang mengambil formulir menurut Mansor, ada dua calon yang mengembalikan berkas.

“Ada dua bakal calon yang mengembalikan formulir, setelah dilakukan verifikasi berkas dari dua orang calon tersebut satu calon dinyatakan lengkap, sementara satu calon lainnya berkas dinyatakan belum lengkap dan berhalangan tetap, sehingga hanya ada satu calon Ketua yaitu Bung Haryono May,” ungkapnya.

Plt Ketua DPD Golkar Manokwari, Dedy S. May memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk mempersiapkan pelaksanakan Musda X Partai Golkar Kabupaten Manokwari. Ia berkeyakinan suksesnya Musda X tersebut akan menjadi pintu kemenangan Golkar di Provinsi Papua Barat. (MPO1)