Siap Bersinergi, Haryono May Tegaskan Golkar Manokwari Dukung Pemerintahan HEBO

Manokwari – Hermus Indou-Edi Waluyo (HEBO) hari ini (26/2) merayakan 1 tahun dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manokwari. Partai Golkar mendukung penuh Pemerintahan HEBO sampai dengan selesainya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Manokwari Haryono May saat menghadiri resepsi perayaan 1 tahun HEBO.

“Dengan 1 tahun pemerintahan HEBO, semoga Visi dan Misi lewat program-program kerja bisa berjalan dengan baik di sisa masa jabatan. Sebagai ketua Golkar Manokwari menyatakan dengan resmi mendukung pemerintahan Hebo sampai selesai masa jabatan di tahun 2024 nanti,”ujarnya Sabtu (26/2/2022).

Dikatakannya, dukungan bagi pemerintahan itu melalui anggota DPRD Manokwari dari fraksi Golkar untuk mendukung program-program yang pro terhadap rakyat.

“Melalui fraksi Golkar di DPRD Manokwari yang merupakan kekuatan politik yang kuat dan akan bekerja sama dengan pemerintah sesuai dengan kewenangan yang dimiliki oleh DPRD itu sendiri. Partai Golkar memiliki doktrin Partai Golkar adalah pengelolaan kekuasaan dan bukan perlawanan terhadap kekuasaan. Maka kita mengambil sikap baru yaitu Kita berpartisipasi melahirkan kebijakan-kebijakan sebelum kebijakan itu diluncurkan,”jelasnya.

Haryono yang baru terpilih dalam MUSDA Partai Golkar beberapa waktu yang lalu berencana dalam waktu dekat  berkomunikasi dengan  Bupati selaku pembina politik di Kabupaten Manokwari untuk melaporkan dan memperkenalkan pengurus Partai Golkar Manokwari yang baru. (MPO1)